NERO SMART

Sabtu, 17 Maret 2012

Nero adalah alat yang paling kuat untuk membakar CD, DVD dan Sinar Biru, yang tersedia di pasar komputer. Sayangnya, itu adalah sebuah aplikasi komersial, sehingga pengguna dapat menguji program ini hanya untuk 15 hari percobaan, daripada mereka harus membeli lisensi.
Nero memberi Anda kesempatan untuk membakar berbagai CD, pengguna memiliki pada fungsi pembuangan standarnya seperti: memilih media penyimpanan, waktu perekaman, memeriksa kompilasi dicatat dalam hal menemukan kesalahan akhirnya, pilihan untuk menciptakan CD multisession (terbatas hanya dengan ruang yang tersedia CD).
Sangat menarik bahwa versi terbaru memungkinkan untuk mengamankan rekaman dengan bantuan SecurDisc, berkat yang semua pengguna dapat tidur nyenyak tanpa takut bahwa seseorang mengacaukan dengan rekaman mereka. Hal ini juga berguna ketika kita membakar CD dengan dokumen-dokumen penting yang harus tetap rahasia.
DiscPan juga merupakan alat yang menarik, berkat yang Anda dapat membagi file besar untuk membakar mereka ke CD yang lebih kecil. Hal ini sangat berguna ketika kita ingin menyalin file dari DVD ke DVD double layer dengan hanya satu lapisan. Cerdas Nero akan membagi file untuk menghilangkan masalah dengan file membaca dari media penyimpanan berbagai Ada juga sebuah konverter mendukung file musik, kita tidak perlu untuk mengkonversi file MP3 ke audio pada kita sendiri, Nero akan melakukannya untuk kita, Anda hanya perlu menempatkan file-file di jendela Nero, dan program akan berjalan konverter dan membakar CD dengan ekstensi audio yang diinginkan.

download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews